Pererat Silaturahmi, PPKHI Gelar Buka Puasa Bersama Serentak Seluruh Indonesia

Pererat Silaturahmi, PPKHI Gelar Buka Puasa Bersama Serentak Seluruh Indonesia

- in Featured, Nasional
838
0


 
Pererat Silaturahmi, PPKHI Gelar Buka Puasa Bersama Serentak Seluruh Indonesia
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) menggelar buka puasa bersama disalah satu Hotel, di Jakarta Timur, Senin, (03/05/21).
DPN PPKHI menjadikan acara itu sebagai ajang memperat jalinan tali silaturahmi di bulan Ramàdhan antara para pengurus dan rekan sejawat, dan keluarga besar.
Ketua Dewan Pembina DPN PPKHI Dheky Wijaya S.H. M.H mengatakan, acara ini untuk saling mengenal sesama rekan sejawat PPKHI di seluruh Indonesia, kini PPKHI sudah memiliki advokat sebanyak lebih dari 3.000 rekan sejawat dari 30 provinsi, dan ini bukan perjalanan yang mudah.

“Untuk buka bersama PPKHI sudah berjalan 3 tahun yang diadakan setiap tahunnya, ini karena masa pandemi Covid-19 buka bersama diadakan serentak di seluruh Indonesia secara online, yang didaerah dilaksanakan di Hotel dan untuk Komunikasi melalui Zoom, kita sapa teman-teman didaerah dari sabang sampai merauke, kita live di Youtube”,ujar Dheky.
Ke depan acara- acara seperti ini butuh dari teman-teman lain, karena ini masih Covid saya ini tidak bisa mengadakan acara ini terlalu lama.
“Perlu saya informasikan juga diacara ini ada pembagian Parcel, parcel ini diberikan kepada semua perwakilan agama untuk wilayah Jabodetabek, siapa yang dapat parcel tentunya teman-teman yang berprestasi biasanya yang memberikan pemikiran, selalu membuat ide-ide “,kata Dheky
Kita berkomitmen untuk bisa maju dan berkembang bersama-sama, sehingga selalu saya tekankan untuk saling suport dan membantu sesama anggota,” tutup Dheky.
(manto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia Abhiram Singh Yadav Persiapkan Atletnya Untuk Olimpiade 2028

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia Abhiram