VIDY Promosikan "Community Coin Vote" Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat Indonesia

VIDY Promosikan "Community Coin Vote" Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat Indonesia

- in Featured, Nasional
293
0


 
VIDY Promosikan “Community Coin Vote” Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat Indonesia
 
Jakarta,  Gramediapost.com
 
VIDY adalah jaringan iklan yang mengembangkan bisnis resmi di Indonesia yang ter-desentralisasi pertama di dunia yang telah dinominasikan dalam ‘Community Coin of the Month‘ oleh Binance sebagai salah satu komunitas pengadopsi Cryptocurrency internasional terbesar. Binance adalah bursa aset digital terkemuka di dunia dan baru-baru ini mengumumkan inisiatif baru mereka berupa ‘Community Coin Vote’.
VIDY berasal dari San Fransisco, Amerika Serikat, yang dibuat oleh Patrick Colangelo dan Matthew Lim. VIDY sendiri memulai bisnisnya yaitu pada tahun 2017 di luar negeri, dan bisnis ini masuk ke Indonesia pada tahun 2019 di bulan November. Pada saat masuk ke Indonesia, VIDY masih komunitas kecil. Karena ingin mengembangkan bisnis tersebut di Indonesia, maka dibuatlah resmi dengan membuka perusahaan di Indonesia yg diberi nama PT. Rechain Digital Indonesia yang kantornya beralamat di Jl. Mahendradatta No.86D Padangsambian, Denpasar, Bali 80119.
Perkembangan komunitas Vidy di Indonesia sejauh ini disambut dengan anturia dan sangat baik, apalagi pada saat pandemic seperti ini, VIDY banyak membantu perekonomian sebagian masyarakat di Indonesia.
Visi misi PT. Rechain Digital Indonesia yaitu ingin memiliki komunitas yang besar dan kedepannya PT. Rechain Digital Indonesia berharap bisa menjadi ekosistem seperti Alibaba dan mengedukasi orang-orang jika dunia digital ini sudah ada dan kita harus beralih ke uang digital yang lebih simple.
Bertempat di The Royal Palm Cengkareng, Komplek Mutiara Taman Palm Blok C No.1 Diamond Ballroom lantai 6 Jakarta, pada hari Minggu, 20/6/21. VIDY adakan edukasi digital untuk masyarakat Indonesia. Acara di hadiri oleh pimpinan VIDY Indonesia, Johan Chen.
Dalam acara Grand BOP ini ada testimoni dari beberapa orang yang sudah bergabung dan menjadi sukses bersama VIDY, antara lain testimoni dari Bapak Dwi, Ibu Umi, Ibu Ati, Bapak Wisnu dan Ibu Wita.
Johan Chen, pimpinan VIDY Indonesia mengatakan, Jaringan kita juga sudah sampai Korea, Jepang, Filipina, Vietnam, Australia, Amerika. Indonesia bisa jadi jantungnya Asia Tenggara makanya saya mau kirim ke Korea dan negara-negara lain, biasanya kalau Project lain, Indonesia adalah pengikut/anak buah.
Semuanya ayo kita berjuang bersama, kita mau membantu orang menjadi sukses dan yang kita mau punya komunitas yang kompak dan mau belajar” ujarnya.
Sementara itu Fitri menjelaskan bahwa awal niat masuk ke VIDY karena waktu itu butuh uang milyaran, waktu itu ada teman yang mengajak gabung di VIDY, awalnya tidak begitu tertarik, tapi karena tuntutan uang, akhirnya berusaha mencari tahu apa itu VIDY dan mulai belajar tentang Crypto sampai kurang lebih satu tahun dan akhirnya sampai sekarang ini hasilnya Alhamdulilah sukses, kami ingin bisa membantu perekonomian orang lain menjadi lebih baik, ” ujar Fitri. (Fnd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan 3 Sektor Butuh Penanganan Bersama Yaitu Perubahan Iklim, Ekonomi Biru, dan Pengembangan SDM

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan