Simak Hal-hal Positif Berikut Ini yang Bisa Kamu Lakukan untuk Dukung K-Idol Kamu!

Simak Hal-hal Positif Berikut Ini yang Bisa Kamu Lakukan untuk Dukung K-Idol Kamu!

- in Featured, Nasional
216
0

Simak Hal-hal Positif Berikut Ini yang Bisa Kamu Lakukan untuk Dukung K-Idol Kamu!

Jakarta, Gramediapost.com

Musik yang berasal dari Negeri Gingseng, Korea Selatan, kian hari kian mendunia dengan kualitas musiknya yang juga semakin berkualitas. Tidak heran saat ini semakin banyak penggemar musik Korea Selatan atau yang lebih dikenal dengan K-Pop dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Para penggemar setia K-Pop ini pun berbondong-bondong untuk mendukung para idolanya, dengan berbagai cara.

Mungkin fenomena kolaborasi antara boyband Korea ternama dengan restoran cepat saji yang baru saja terjadi menjadi contoh bagaimana loyalitas para pendukung K-Pop untuk idolanya. Biasanya, para penggemar, mungkin termasuk kamu, juga rela merogoh koceknya untuk membeli album asli sang idola yang tidak murah untuk menunjukan dukungan kalian terhadap karya-karya sang idola. Ditambah lagi uang jajan menjadi bocor untuk membeli merchandise khas dan unik dari girlband atau boyband kesayangan.

Namun, sebenarnya masih banyak cara untuk mendukung para K-Idol ini tanpa harus menjadi boros. loh! Mau tahu bagaimana? Berikut ulasannya!

  1. Memutar lagunya pada aplikasi dan situs resmi

Sumber: oleh NordWood Themes pada Unsplash

Beruntung kita hidup dengan banyak teknologi digital yang bisa mempermudah hidup kita. Dengan adanya berbagai aplikasi dan situs resmi, kita masih bisa menikmati lagu-lagu para idola sebagai salah satu cara untuk mendukungnya. Para idola biasanya mempunyai target yang ingin dicapai termasuk jumlah viewers dan/atau pendengar dalam kurun waktu tertentu. Kamu bisa mendukung mereka dengan menonton MV (music video) dan mendengar lagunya pada akun resmi mereka di berbagai platform resmi seperti YouTube, Melon, Naver Music, dan masih banyak lagi.

 

  1. Cover lagu mereka dengan menari atau menyanyi

Cara mendukung yang satu ini bisa buat kamu lebih kreatif dan mengeluarkan bakat menari dan menyanyi kamu. Cobalah buat video pendek kamu sedang menyanyi atau menari dengan lagu K-Pop idola kamu. Hal ini tidak mudah tapi salah satu cara yang menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mendukung idola kamu. Pada aplikasi Likee, kamu bisa melihat banyak kumpulan video pendek para penggemar K-Pop menarikan lagu idola favorit mereka pada tagar #KPopDance. Ini saatnya kamu mendukung K-Idol dengan menunjukkan kebolehan kamu. Kamu hanya perlu merekam diri kamu saat menari, lalu edit dengan tools yang sudah disediakan pada Likee, lalu unggah dengan tagar #KPopDance. Mudah bukan?

  1. Bantu promosi di media sosial

Sumber: Oleh Oleg Magni pada Unsplash

Membantu promosi secara cuma-cuma juga bisa membuat K-Idol kamu senang, loh! Masih ada juga yang belum mengenal K-Pop dan sang idola di luar sana. Dengan kamu bantu memperkenalkan idola kamu, kemungkinan penggemar dari idola kamu akan bertambah. Setidaknya mereka akan mendengarkan lagunya. Biasanya juga, para K-Idol akan memulai promosi sebelum meluncurkan lagu barunya. Mereka pun akan membuat tagar yang khas sebagai cara mengkomunikasikannya. Kamu bisa ikut meramaikan promosi mereka dengan menggunakan tagar tersebut.

Masih banyak cara positif dan mudah untuk mendukung para K-Idol kamu agar mereka semakin semangat untuk berkarya. Bahkan semudah kamu menggunakan media sosial kamu untuk menunjukkan karya-karya para K-Idol dan memperkenalkannya kepada kerabat.

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

***

Tentang Likee

Likee merupakan platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan menyediakan lebih dari 2.000 efek video. Likee menciptakan peluang bagi semua orang agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keenam sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Kuartal I-2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Likee: Saatnya Kamu Bersinar.

(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Luka Akibat Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Luka Akibat Kecelakaan

WordPress › Galat