Dr. Stephanie Octavia, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Pro-aktif Gelar Vaksinasi bagi Warga DKI Jakarta

Dr. Stephanie Octavia, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Pro-aktif Gelar Vaksinasi bagi Warga DKI Jakarta

- in Featured, Nasional
198
0


 
Dr. Stephanie Octavia, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Pro-aktif Gelar Vaksinasi bagi Warga DKI Jakarta
Jakarta, Gramediapost.com
Dr. Stephanie Octavia, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP mendukung langkah dan program Percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah sebagai salah satu upaya untuk menghadapi pandemi. Dr. Stephanie Octavia
menyatakan walaupun kasus positif Covid-19 mengalami tren penurunan, test tracing dan treatment (3T) kemudian protokol kesehatan, dan vaksinasi Covid-19 tidak boleh dikendorkan.

“Kita harapkan agar dengan Percepatan Vaksinasi bagi Warga masyarakat dan pelaksanaan prokes yang disiplin, kita semua bisa segera bisa beraktifitas normal Kembali dan pandemi ini bisa berlalu,”
Menurut Dr. Stephanie Octavia, PDIP DKI Jakarta sendiri sudah melakukan vaksinasi Covid-19 gratis dengan bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengakhiri pandemi Covid-19 dan menciptakan herd immunity.
Dr. Stephanie Octavia menegaskan”Saya percaya vaksinasi merupakan solusi bagi bangsa Indonesia agar bisa terbebas dari pandemi Covid-19. Saya sangat mengharapkan agar masyarakat pro-aktif dan selalu bekerjasama dan berpartisipasi demi percepatan vaksinasi nasional.”
“Vaksinasi adalah jawaban dan kunci agar kita keluar dari persoalan pandemi ini. Jika program vaksinasi Pemerintah sukses, Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.”Pungkas Dr. Stephanie Octavia dengan para awak media yang mewawancarainya di sela-sela acara Vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi oleh Dr. Stephanie Octavia dan PDIP DKI Jakarta, di Prisma Kedoya Sport Club, Taman Kedoya Permai, Jakarta Barat (7/8/21)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI, Ilyas Abdullah Gelar Open House Halal Bihalal Di Kediamannya Dalam Rangka Silaturahmi & Memperkokoh Persatuan PP DKI Jakarta.

Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI, Ilyas Abdullah Gelar