Erajaya Food & Nourishment dan Paris Baguette Mengumumkan Kerjasama Joint Venture

Erajaya Food & Nourishment dan Paris Baguette Mengumumkan Kerjasama Joint Venture

- in Featured, Nasional
194
0

Erajaya Food & Nourishment dan Paris Baguette Mengumumkan Kerjasama Joint Venture
Bersama Memperluas Tapak Ritel Paris Baguette Di Indonesia, Menghadirkan Pengalaman Kuliner dan Bersantap Yang Unik
Jakarta, Cosmopolitanpost.com
 
Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) dan Paris Baquette (“PB”) secara resmi mengumumkan kerjasama Joint Venture, dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Joint Venture antara Ms. Gabrielle Halim dari EFN dan Mr. Jin-Soo Hur from PB.
Melalui kerjasama ini, Paris Baguette, fast-casual bakery populer dari Korea Selatan yang terkenal dengan kue, roti dan cake yang inovatif dan berkualitas, resmi memasuki pasar Indonesia. Kedatangannya yang telah lama ditunggu menjadikan Indonesia sebagai basis ke-empat Paris Baguette di Asia Tenggara.
Masuknya Paris Baguette ke Indonesia membawa angin segar ke industri F&B, dengan menghadirkan konsep kuliner yang berbeda dan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan premium, dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya.
Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment, mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Paris Baguette untuk memperluas tapak gerai-nya di Indonesia. Komitmen mereka akan inovasi dan kualitas sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemain terdepan di industri F&B di Indonesia. Kami yakin food lovers di Indonesia akan menyambut baik dan mencintai konsep dan penawaran unik dari Paris Baguette saat kami membuka gerai kami yang pertama dalam waktu dekat.”
“Kami senang dapat bekerja sama dengan Erajaya Food & Nourishment, yang memiliki visi yang sama yaitu membuat dunia yang lebih menyenangkan melalui produk yang inovatif dan kepemimpinan berintegritas. Dengan partnership ini, kami akan membawa hidangan dari Paris Baguette yang berkualitas tinggi dan telah dicintai masyarakat luas ke Indonesia. Ekspansi kami ke Indonesia adalah bagian dari strategi globalisasi kami, “ ungkap Hana Lee, Vice President Paris Baguette SEA, SPC Group.
Outlet Paris Baguette yang pertama di Indonesia ditargetkan dibuka di bulan November 2021 di Jakarta, dan akan di operasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN.
***
Tentang Erajaya Food & Nourishment (“EFN”):
Erajaya Food & Nourishment adalah divisi dari Erajaya Group yang bergerak di industri food & beverages (F&B), dan supply, distribusi dan ritel produk konsumen. EFN memiliki, mengoperasikan dan me-manage restoran, café, supermarket dan gerai groceries, yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional, barang rumah tangga dan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang premium. EFN berencana membuka beberapa outlet baru di tahun 2021.
Tentang Era Boga Patiserindo (“EBP”):
Era Boga Patiserindo adalah anak usaha dari Erajaya Food & Nourishment yang fokus di industri food and beverages (F&B). EBP memiliki dan mengoperasikan restoran, café dan gerai siap saji, terutama hidangan dan produk bakery bercita rasa Perancis. EBP berkomitmen menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. EBP berencana membuka beberapa gerai baru di tahun 2021.
Tentang Paris Baguette:
Dilahirkan dari kecintaan akan roti dan perhatian akan kualitas, kami adalah franchise internasional fast-casual bakery yang didirikan pada tahun 1988, dan memiliki spesialisasi pada makanan berinspirasi kuliner Perancis.
Di samping cake, pastry, sandwich, salad dan kopi dan teh khas, kami menawarkan pengalaman unik kepada ribuan pelanggan tiap harinya. Kami memiliki lebih dari 4000 lokasi di seluruh dunia, dan memuaskan citarasa pelanggan dari segala usia dan latar belakang. Sejarah kami diimulai dari sebuah bakery kecil di Korea Selatan bernama Sangmidang di tahun 1945. Nilai luhur Sangmidang, di mana tidak ada satupun roti yang tidak di periksa dengan teliti, masih kami anut hingga saat ini, 75 tahun kemudian.
***
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SBMI Luncurkan Penelitian Terkait Penegakan Hukum dan Layanan Perlindungan Korban TPPO

SBMI Luncurkan Penelitian Terkait Penegakan Hukum dan Layanan