188 Penumpang Kapal Tiba dua Pulau Untung Jawa Kep Seribu Selatan Diwajibkan Patuhi ProKes

188 Penumpang Kapal Tiba dua Pulau Untung Jawa Kep Seribu Selatan Diwajibkan Patuhi ProKes

- in Featured, TNI-POLRI
163
0

 
188 Penumpang Kapal Tiba dua Pulau Untung Jawa Kep Seribu Selatan Diwajibkan Patuhi ProKes
 
Jakarta, Cosmopolitanpost.com
 
Hari ini, sejumlah 188 warga dan wisatawan tiba di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan mendapat pengawasan ketat aturan protokol kesehatan oleh Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (12/12).
Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang ditempatkan di Dermaga Pulau Untung Jawa sejak pagi hari terlihat di lokasi bergabung dengan Satpol PP, Dishub dan Tim Satgas Covid-19 setempat.
Semua warga dan wisatawan yang baru tiba dilakukan pemeriksaan masker, diwajibkan mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan kemudian diarahkan untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.
Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang yang baru tiba terutama masalah penggunaan masker.
Selain melakukan pengawasan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan himbauan protokol kesehatan dan memandu agar melalukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.
“Hal ini kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan,” jelas Wisnu.
Tercatat, hari ini sejumlah 188 penumpang tiba di Dermaga Pulau Untung Jawa, setelah melakukan cuci tangan, cek suhu badan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal diberi himbauan agar langsung ke tempat tujuan dan tidak berkerumun.
( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

  Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba