HUT ke 49 PDI Perjuangan Gelar Festival Kuliner Pendamping Beras,  DPC PDI Perjuangan Bantul Jokyakarta Tampilkan Jagung.

HUT ke 49 PDI Perjuangan Gelar Festival Kuliner Pendamping Beras,  DPC PDI Perjuangan Bantul Jokyakarta Tampilkan Jagung.

- in Featured, Nasional
156
0


 
HUT ke 49 PDI Perjuangan Gelar Festival Kuliner Pendamping Beras,
DPC PDI Perjuangan Bantul Jokyakarta Tampilkan Jagung.
 
Jakarta, Cosmopolitanpost.com
 
DPP PDI Perjuangan pada Hari Ulang Tahunke 49 PDI Perjuangan yang diselenggarakan disekolah Partai PDI Perjuangan ini kami bisa bersilaturahm dan bisa saling bertukar informasi kemudian bertemu menambah kekompakan sesama aktivis dan sebagai keluarga besar PDI Perjuangan kedepannya semoga PDIP Perjuangan akan tetap Solid dan tetap memperjuangkan teman-teman kader yang ada di kabupaten dan kota dari setiap provinsi di Indonesia.
Demikian juga kabupaten Bantul Yogyakarta hadir di acara ini ada lima personil dan yang dari Kabupaten Sleman juga sekitar ada 5% dari DPD dan juga DPC kabupaten Bantul serta DPC Kabupaten Sleman.
Demikian yang disampaikan Dwi Kurnia Ningsih SSN selaku isteri dari ketua DPC PDI Perjuangan Bantul bertempat diPelataran Sekolah Partai PDI Perjuangan Jakarta Selatan sebagai keterangan pers (7/01/2022)
Dwi Kurnia Ningsih menambahkan bahwa sebagai
Puncak acaranya pada tanggal 10 Januari 2022 dan kita akan serentak serentak dilaksanakan seluruh Indonesia DPD, dan DPC, dan DPP PDI Perjuangan mengadakan upacara , Terang Nya.
Dan daerah kabupaten Bantul akan menyajikan kuliner dari Jagung ialah sebagai hasil pertanian untuk ditampilkan pada Festival kuliner diHUT ke 49 PDI Perjuangan.
karena ini adalah menu yang ditampilkan merupakan produk lokal pendamping beras yang juga bagian kriteria penilaian Juri, Jelas Dwi Kurnia Ningsih SSN
Ini merupakan prioritas menu yang ditampilkan dalam festival kuliner ini, mengangkat produksi jagung karena salah satu produk unggulannya pertanian kabupaten Bantul .
Kemudian yang kedua produksi singkong yang juga menjadi unggulan, yang mana dua-duanya ini menjadi unggulan pertanian di Kabupaten Bantul yang terletak di pesisir selatan DI Jokyakarta,Ungkap Dwi Kurnia Ningsih
Selanjutnya dalam festival kuliner ini harus menggunakan ada 10 bahan salah satunya adalah yang saya. Sebutkan tadi jagung dan beras jadi Kalau di luar itu sudah tidak masuk kriteria yang kedua tentunya selain gizi gizi yang terkandung di dalam menu tersebut juga rasanya bagian presentasi dari 10 bahan yang sudah ditentukan.
Dengan adanya lomba masak ini selain kita selain dari rasa tetapi juga jangan lupa untuk menjaga nilai gizi yang terkandung didalamnya harus tetap diperhatikan agar dapat mengurangi adanya kasus stunting di Indonesia sehingga akan turun drastis bahkan nantinya tidak akan lagi anak-anak stanting di Indonesia Harap Dwi Kurnia Ningsih yang juga Ibu Wakil Bupati dan juga selaku isteri ketua DPC kabupaten Bantul provinsi Daerah Istimewa Jokyakarta.
Komunikasinya itu nampak teratur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PT Gozco Plantations Tbk Umumkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024

PT Gozco Plantations Tbk Umumkan Rapat Umum Pemegang