Neni Kusumawati Ketua DPD ASPPI DKI Jakarta : Mari Kita Saling Bersinergi Untuk Membangkitkan Pariwisata Indonesia

Neni Kusumawati Ketua DPD ASPPI DKI Jakarta : Mari Kita Saling Bersinergi Untuk Membangkitkan Pariwisata Indonesia

- in Featured, Nasional
180
0


 
Neni Kusumawati Ketua DPD ASPPI DKI Jakarta : Mari Kita Saling Bersinergi Untuk Membangkitkan Pariwisata Indonesia
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Musda 4 Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DKI Jakarta diadakan di Hotel Gren Alia Jakarta dimulai pada jam setengah delapan pagi sampai selesai. Musda ini diadakan untuk memilih Ketua ASPPI DKI Jakarta periode 2022-2026. Seragam yang dipakai para peserta adalah baju PSH ASPPI / kemeja putih.
Neni Kusumawati Ketua DPD ASPPI DKI Jakarta menegaskan terkait kegiatan musyawarah daerah ASPPI ini adalah penghujung akhir jabatan Ketua DPD DKI Jakarta dengan masa jabatan 4 tahun sekali. Musda yang dilaksanakan pada hari ini adalah Musda yang keempat untuk DPD DKI Jakarta dengan masa bakti 4 tahun. Musda ini dihadiri oleh anggota DPD DKI dan ada juga beberapa undangan khusus. Hanya untuk pembukaan Musda dari DPD Jawa Barat itu hadir juga ketua umumnya. Kita di Musda ini hadir pemilihan ketua DPD ASPPI DKI Jakarta. Di musim keempat ini tentunya menggantikan kepengurusan yang sudah ada dan ketua yang sebelumnya juga masih berhak mencalonkan lagi karena berhak mengikuti dua kali pemilihan dan tentunya akan ada calon terkuat juga dari pihak lain.
Neni Kusumawati mengatakan bahwa semua anggota aktif DKI Jakarta berhak menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihan untuk ketua DPD DKI Jakarta. Apakah itu ketua yang lama ataupun calon yang baru mereka akan menggunakan hak suaranya. Setelah itu kita perhitungkan berapa suara dari calon – calon ketua yang sudah ada. Termasuk saya sendiri juga menyalonkan diri dan calon satu lagi Bapak Yohanes Susanto.
Program kerja kita adalah sesuai visi ASPPI, yaitu tentunya membuat ASPPI lebih besar dan terlibat langsung di bidang pariwisata dan mensejahterakan anggotanya. Misi kita yaitu banyak berkolaborasi dengan asosiasi lainnya, dengan pemerintah, dan mengadakan adanya pelatihan untuk mengembangkan SDM para anggota.
“Harapan kami semua tentunya pelaku ingin membangkitkan kembali pariwisata, karena tentunya di masa pandemi ini sekitar 2 tahun bisa dibilang sudah mati suri karena benar-benar tidak bisa bergerak. Saya berharap kita semua sesama pelaku pariwisata tentunya berharap didukung pemerintah daerah agar dapat maju bersama saling bersinergi untuk bisa memajukan dan membangkitkan kembali pariwisata khususnya di daerah-daerah.” Harapnya Neni Kusumawati Ketua DPD ASPPI DKI Jakarta.
 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PT Gozco Plantations Tbk Umumkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024

PT Gozco Plantations Tbk Umumkan Rapat Umum Pemegang