FWJ-Indonesia Korwil Jakut Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rijal Kobar Sebagai Ketua PMI Cabang Jakut

FWJ-Indonesia Korwil Jakut Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rijal Kobar Sebagai Ketua PMI Cabang Jakut

- in Featured, Nasional
191
0

FWJ-Indonesia Korwil Jakut Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rijal Kobar Sebagai Ketua PMI Cabang Jakut

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Dilantiknya Rijal Kobar sebagai Ketua PMI Cabang Jakarta Utara oleh H. Rustam Effendi selaku Ketua PMI DKI Jakarta, di lantai 14 Gedung Kantor Walikota Jakarta Utara pada hari Jum’at, (18/3/2022), mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ)- Indonesia Korwil Jakarta Utara.

Rijal kobar SE. selaku Ketua Cabang PMI Jakarta Utara dan jajaran pengurusnya dilakukan oleh Ketua PMI DKI Jakarta H. Rustam Effendy, disaksikan Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim selaku Dewan Pelindung PMI Jakut, dan para tamu undangan perwakilan baik dari Muspika, Muspida, Ormas dan LSM.

Tampak hadir juga dalam acara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik, DPD RI Dapil DKI Jakarta Sylvia Murni dan Fahira Idris, selain itu beberapa tokoh dari Jakarta Utara.

FWJ- Indonesia Korwil Jakarta Utara yang hadir diwakili oleh Ketua Plt Johan Sopaheluwakan dan Bendaharanya Sarwini serta Ka Bid Bimtek Ari Kurniawan menyambut baik dilantiknya Rijal Kobar serta jajaran pengurusnya pada (18/3/2022).

“Selamat dan sukses untuk Bang Rijal kobar dan pengurusnya yang telah dilantik sebagai Ketua dan Pengurus PMI Cabang Jakarta Utara, semoga mereka semua bisa menjalankan tugas dengan amanah dan baik, semoga nanti ke depannya FWJ- Indonesia korwil Jakarta Utara dapat bersinerji dengan PMI Jakarta Utara dalam menjalankan aksi kemanusiaan,” ujar Johan.

Dari latar belakang Bang Rijal Kobar yang seorang aktivis, saya yakin visi misi PMI terkait kemanusiaan bisa berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan dari semua elemen, tidak terkecuali dari FWJ-Indonesia, “Saya sudah komunikasi dengan bang Rijal Kobar untuk meminta waktu beliau agar ke depannya kita dapat bekerjasama dalam menunaikan aksi kemanusiaan bersama-sama,” pungkas Johan.

Rijal Kobar sendiri merasa senang dengan banyaknya dukungan dari berbagai elemen.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, untuk amanah yang saya emban ini, tentunya program kemanusiaan ini bisa berjalan berkat dukungan dari semua golongan, terkait elemen yang ingin sinerji dengan PMI itu suatu yang sangat baik, saya dan jajaran pengurus pastinya akan siap bekerjasama,” pungkas Rijal.

Bendahara umum FWJ-Indonesia Tri Wulansari, yang turut hadir dalam acara pelantikan Rijal dan pengurusnya juga mengungkapkan selamat, “Saya sangat kenal dengan sosok Bang Rijal Kobar, selain seorang aktivis beliau adalah seorang yang ulet dan amanah, sebelum menjadi ketua PMI Cabang Jakarta Utara, beliau itu memang sudah kerjaannya senang melakukan aksi kemanusiaan, semoga dengan jadinya beliau sebagai Ketua PMI Jakarta Utara akan lebih banyak lagi kemaslahatan yang beliau kerjakan,” kata Wulan. ( ** )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

267 Hektare Panen Raya Jagung, Pupuk Formula Plus Ampuh Dongkrak Hasil Tani

    267 Hektare Panen Raya Jagung, Pupuk