Rayakan Tiga Tahun Beroperasi, MRT Jakarta Gelar Festival Kuliner dan Seni

Rayakan Tiga Tahun Beroperasi, MRT Jakarta Gelar Festival Kuliner dan Seni

- in Featured, Nasional
178
0

 

Rayakan Tiga Tahun Beroperasi, MRT Jakarta Gelar Festival Kuliner dan Seni

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Merayakan Hari MRT Jakarta yang diperingati setiap 24 Maret, PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar Festival Hari MRT 2022 yang akan dilaksanakan di kawasan Terowongan Kendal dan Taman Dukuh Atas pada Kamis-Minggu, 24-27 Maret 2022. Kegiatan ini melibatkan puluhan UMKM kuliner nusantara, pelaku seni, artis dan komunitas. Selain kegiatan di Terowongan Kendal, beragam kegiatan lainnya juga diadakan sebagai rangkaian Hari MRT 2022 diantaranya MRT Bike Showcase yaitu pameran berbagai koleksi sepeda antik dan langka di Stasiun MRT Bundaran HI (area Indonesia One) yang diadakan pada tanggal 23 Maret 29 Maret 2022.

Dalam momen perayaan 3 Tahun Operasional ini, MRT Jakarta berkolaborasi dalam gelaran Jakarta Coffee Experience yang akan diselenggarakan pada 25 Maret – 27 Maret 2022 di Grange Park yang berada sekitar 60 meter dari Stasiun Cipete Raya, dimana akan ada berbagai sajian menarik berbasis kopi, hiburan, dan talk show.

Peringatan Hari MRT tahun ini merupakan bentuk apresiasi dari MRT Jakarta terhadap dukungan masyarakat yang telah diberikan hingga dapat terus memberikan layanan terbaiknya hingga saat ini. Tahun ini juga kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang akan menyajikan bermacam pertunjukan yang dapat dinikmati pengunjung.

 

Selain itu, beragam UMKM binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan hadir dengan berbagai produknya. Sekali lagi, kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak hingga MRT Jakarta dapat tiba di titik sekarang ini.

Bagi masyarakat yang tidak dapat hadir secara langsung, MRT Jakarta menghadirkan tontonan yang dapat disaksikan langsung secara online melalui Channel Youtube MRTV pada 24 Maret 2022 pukul 19.00 WIB dengan penampilan dari musisi tanah air, tarian tradisional, dan juga bincang-bincang seputar transportasi publik.

Masyarakat yang ingin mengetahui jadwal acara Festival Hari MRT 2022 dapat melihat di akun media sosial MRT Jakarta. PT MRT Jakarta (Perseroda) mengimbau agar setiap pengunjung dapat menerapkan protokol kesehatan selama berada di lokasi festival.

(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

267 Hektare Panen Raya Jagung, Pupuk Formula Plus Ampuh Dongkrak Hasil Tani

    267 Hektare Panen Raya Jagung, Pupuk