Paranormal Papan Atas ‘Eyang Ratih”: Semua Talenta Supranatural Paranormal Harus Digunakan untuk Kebaikan untuk Menolong Sesama

Paranormal Papan Atas ‘Eyang Ratih”: Semua Talenta Supranatural Paranormal Harus Digunakan untuk Kebaikan untuk Menolong Sesama

- in Featured, Nasional
160
0

 

Paranormal Papan Atas ‘Eyang Ratih”: Semua Talenta Supranatural Paranormal Harus Digunakan untuk Kebaikan untuk Menolong Sesama

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Paranormal memang sudah menjadi profesi yang sedari dulu sudah ada, termasuk juga pada era-era Indonesia saat ini bahkan sudah ditemui di banyak negara. Indonesia sendiri, dalam bidang paranormal mempunyai Eyang Ratih yang mempunyai reputasi tinggi di kalangannya.

 

Beberapa media pada hari ini, tepatnya pada 24 Juni 2022 melakukan wawancara singkat dengan  paranomal yang mempunyai nama dan reputasi tinggi di Dunia paranormal Indonesia.

 

Sebagai informasi, Eyang Ratih yang sejatinya mempunyai nama Mastuti merupakan seorang perempuan kelahiran Kota Surabaya tahun 1959.

 

Selain sukses berkancah di dunia paranormal, Eyang Ratih juga kerap ditemukan mengikuti sejumlah organisasi-organisasi tertentu seperti FKPPAI ( Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia).

” Kebetulan dalam FKPPAI Eyang adalah Ketua Bidang Kebudayaan, di SI (Spritiual Indonesia) Eyang adalah Sesepuh dan Penasehat, dan di Suara Langit Padepokan Gunung Lawu Eyang adalah ownernya,” jelas Eyang Ratih kepada pihak media. (24/6/2022)

Selain itu, Eyang juga membeberkan bahwa di dalam organisasi Suara Langit Padepokan Gunung Lawu ia mempunyai beberapa murid terkenal pula seperti Salim Babad, yang dikenal sebagai Limbad.

“Disana anak buah saya termasuk Mister Limbad,” tutur Eyang Ratih dengan profesi Paranormal.

Seperti tak cukup hanya dengan organisasi, Eyang Ratih pun juga kerap kali di temui pada dunia pertelevisian dan program-program TV seperti Silet.

“Adik-adik mungkin sering lihat Eyang di Trans7 dengan Misteri Dunia, dan mungkin juga ada yang melihat di silet, MNC, dan RCTI ya,” jawab Eyang saat ditanyai profesi sehari-hari.

Pada saat akhir wawancara, Eyang juga memperingatkan akan banyaknya individu yang mengaku sebagai paranormal, individu tersebut jelas Eyang kerap melakukan manipulasi terhadap korban-korbannya.Dimana mereka-mereka ini mengambil keuntungan dengan manipulasi.

Menjadi paranormal itu untuk membantu sesama manusia. Semua talenta supernatural paranormal harus digunakan untuk kebaikan, memberikan solusi dan menjadi berkat bagi sesama. Semua Talenta Supranatural Paranormal Harus Digunakan untuk Kebaikan untuk Menolong Sesama ,” tutup Eyang Ratih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar “Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan”, Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability – Solvability – Hospitality

Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar