Di Acara Milad Ke 60, Wanita Islam Sumatera Barat Bulat Dukung Anies Baswedan Menjadi Presiden

Di Acara Milad Ke 60, Wanita Islam Sumatera Barat Bulat Dukung Anies Baswedan Menjadi Presiden

- in Featured, Nasional
129
0

 

Di Acara Milad Ke 60, Wanita Islam Sumatera Barat Bulat Dukung Anies Baswedan Menjadi Presiden

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Menurut perwakilan Wanita Islam Sumatera Barat Zulmainis S.ST. adanya acara puncak Maulid ke 60 Wanita Islam menjadi ajang silaturahmi.

“Kami peduli dengan Dunia pendidikan. Khususnya pendidikan bagi anak-anak, khususnta generasi muda. Kami di berbagai daerah  mendirikan sekolah TK. Kami berharap agar pemerintah bisa memperhatikan peran kami  yang di pelosok-pelosok desa, agar pendidikan dapat terjangkau,” ucapnya di acara Milad Wanita Islam ke 60 di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Dan beliau menambahkan sudah terbentuk 11 pengurus dari kabupaten, 8 yang belum, jadi program ini bisa terbentuk dan bertagwa.

Untuk program pendidikan kita ini termasuk iman dan tagwa.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang berdaulat yang tidak berdasarkan “Sara” atau agama. Tetapi bangsa kita adalah bangsa yang religius. Di Padang, umat Islam dan non-Muslim hidup harmonis dan saling menghormati, seperti yang diajarkan di Alquran atau Alkitab. Jadi sepanjang program pemerintah yang mendukung agama jelas kami akan mendukungnya.

Program ini akan di dukung sepenuhnya oleh ibu Ardes Martifa, siapa pun pemimpinnya selama masih dijalan mitabullah pasti selalu mendukungnya dan Ardes juga menyampaikan jika ketemu bapak Anis tidak akan ragu terhadap bapak Anis, asal pak Anis memahami keberadaan Minangkabau seperti apa. Kami Wanita Islam Minangkabau bulat mendukung Anis Baswedan menjadi Presiden Indonesia.

“Program.unggulan Pendidikan. Melaksanakan.program pendidikan bersama-bersama dengan yayasan Pendidikan Bakti Wanita Islam Sumbar. Jumlah sekolah 155 unit, di Padang, di Pdg Pariaman Pasaman pasaman Barat, Dharmasraya, Mentawai. Limapuluh kota. Padang, Pariaman Dhatmasraya , Mentaesi, sawah Lunto, Tanah Datar. Pyk. Limapuluh kota Bukittinggi,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar “Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan”, Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability – Solvability – Hospitality

Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar