DPC. KGBN Tangerang Selatan Menggelar Giat Kajian Kebangsaan

DPC. KGBN Tangerang Selatan Menggelar Giat Kajian Kebangsaan

- in Featured, Nasional
233
0

DPC. KGBN Tangerang Selatan Menggelar Giat Kajian Kebangsaan

 

Tangerang, Indonesiatodays.com

 

Setelah sukses melaksanakan Giat Kajian Kebangsaan pada bulan Juni 2022 di kediaman ketua DPC KGBN Tangerang Selatan, Siti Maryanti Chasanah, S.Ip., dilaksanakan kembali untuk kedua kalinya di kediaman Sapna Lamb, di Kebayoran Village Bintaro, pada hari Jum’at (22/07).

“Giat Kajian Kebangsaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota pengurus dan kader DPC. KGBN Tangerang Selatan,”ujar Sapna

Harapan dengan dilaksanakannya giat ini, tuturnya lagi, akan memberikan wawasan dan khasanah ilmu yang bermanfaat bagi setiap anggota yang hadir. Diberitahukan juga, bahwa kegiatan ini dapat diikuti oleh siapapun tanpa melihat latarbelakang golongan, ras dan agama seseorang.

“Dalam giat ini, kami juga memperkenalkan sosok orang baik seperti Pak Ganjar Pranowo dengan kharisma kepemimpinannya yang mengangumkan dan membanggakan,”tuturnya lagi.

Diakui, kekaguman dirinya terhadap sosok Ganjar Pranowo itulah yang membuatnya bergabung ke KGBN. Dan, dirinya akan terus berjuang memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada lingkungan sekitarnya dan mendukung Ganjar menjadi presiden, menggantikan presiden Jokowi 2024 nanti.

“Dalam giat kajian kebangsaan kali ini, kita kedatangan Pak Rusbandi Sinaga yang merupakan Purnawirawan Polisi. Beliau bersedia bergabung bersama kita di DPC. KGBN Tangerang Selatan adalah juga abang kandung dari Pak Rustanto Sinaga (ketua DPD. KGBN Jakarta Utara). Selamat bergabung, Pak,”kata Siti ketua DPC. KGBN Tangerang Selatan di ujung giat tersebut.
#dennyzakhirsyah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

267 Hektare Panen Raya Jagung, Pupuk Formula Plus Ampuh Dongkrak Hasil Tani

    267 Hektare Panen Raya Jagung, Pupuk