Kawan Ganjar Bersatu Nasional menggelar Jum’at Berkah di Rangkas Bitung, Banten

Kawan Ganjar Bersatu Nasional menggelar Jum’at Berkah di Rangkas Bitung, Banten

- in Featured, Nasional
185
0

Kawan Ganjar Bersatu Nasional menggelar Jum’at Berkah di Rangkas Bitung, Banten

 

Banten, Indonesiatodays.com

 

 

Jum’at Berkah merupakan program DPP Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) sebagai sosialisi memperkenalkan orang – orang baik seperti sosok Ganjar Pranowo, dengan cara membagikan paket makan siang seusai sholat Jum’at.

“Paket makan siang hari Jum’at (22/07) ini diberikan kepada orang – orang yang kita jumpai di jalan. Seperti orang – orang kurang beruntung, ojek on line, pedagang, supir – supir angkot dan seterusnya,”ujar Fahmi Hardian, ketua 4 DPP. KGBN.

Untuk Jum’at Berkah kali ini dilaksanakan di Rangkas Bitung, katanya lagi. Tepatnya di depan Masjid Raya Rangkas Bitung Al-A’raaf – Kabupaten Lebak Banten. Adapun pengurus DPP yang turut hadir seperti Juliant Palart (ketua umum), Diana Affandi (bendahara umum), Sonny Pello (wakil sekretaris jenderal), Dewi Niken (ketua 2), Feince Poonis, SH., (ketua 3) dan Fahmi Hardian (ketua 4) serta beberapa pengurus DPD dan DPC di Jabodetabek.

“Kami membawa ratusan paket makan siang, hand sanitizer, plus madu dan masker yang kami peroleh dari para relawan KGBN maupun pengurus diberbagai tingkatan.”Ungkap Dewi Niken, ketua 2 yang turut dalam pembagian paket tersebut.

Untuk memberikan motivasi bersama relawan KGBN baik di tingkat DPP, DPD dan DPC, ketua umum KGBN, Juliant Palar sempatkan diri hadir. Kehadiran ketua umum di tengah – tengah relawan KGBN bukanlah tanpa alasan. Kebaikan sebagai seorang pemimpin merupakan keteladanan yang dapat mempengaruhi anggotanya berbuat baik.

“Saya selalu menekankan kepada para relawan KGBN, untuk berbuat baik. Karena, sosok Pak Ganjar yang kita dukung adalah orang baik haruslah kita ikuti prilakunya. Maka, saya sebagai ketua umum harus juga memberikan contoh yang baik, dan teman – teman relawan melihat hal itu, akan berbuat baik juga. Lalu, ketika relawan berbuat baik kepada sesama di lingkungannya akan berdampak menjadi baik pula.”terang Juliant

Dengan demikian, harapnya, hal – hal kecil yang baik ini akan diikuti oleh lainnya semakin membesar dan pastinya akan membentuk negara ini menjadi lebih baik lagi.

“Karena itulah, negara yang baik haruslah dipimpin oleh orang yang baik seperti Pak Ganjar setelah Pak Jokowi memimpin bangsa ini,”pungkas Juliant mengakhiri pernyataannya. #dennyzakhirsyah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar “Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan”, Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability – Solvability – Hospitality

Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar