Jelang Lebaran 2023, Dandim 0502/JU Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota

Jelang Lebaran 2023, Dandim 0502/JU Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota

- in Featured, TNI-POLRI
104
0

Jelang Lebaran 2023, Dandim 0502/JU Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota

 

Jakarta Utara, Indonesiatodays.com

 

 

 

 

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, membagikan paket sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0502/JU .

Pembagian paket sembako tersebut digelar sebelum pemberangkatan cuti lebaran kepada anggota senin sore (17/4/2023), di halaman kantor Kodim 0502/JU dipimpin langsung Dandim yang dihadiri anggota jajaran Kodim 0502/JU.

Penyerahan paket bingkisan secara simbolis diberikan langsung Dandim 0502/JU kepada Anggota Kodim 0502/JU, PNS dan para Honorer.

Dalam penyampaiannya, Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, mengatakan bahwa pemberian paket lebaran yang dibagikan bukan untuk pamer tetapi sebagai wujud kepedulian sosial untuk saling berbagi menyisihkan sebagian harta yang dimiliki dalam suasana bulan suci Ramadhan.

“Jadi pemimpin harus mau berkorban untuk berbagi sehingga rasa peduli itu berwujud nyata bukan hanya kata-kata, dan saya berharap siapa pun kita untuk dapat saling berbagi menyisihkan sebagian yang kita punya apalagi di saat bulan suci seperti sekarang ini,” tukas Dandim.

Ditambahkan, walau tidak seberapa paket lebaran yang diberikan tetapi dalam kondisi ekonomi yang sulit, diharapkan dapat membantu dan meringankan sedikit beban ekonomi yang banyak dikeluhkan dalam situasi saat ini.

Diharapkan pula komitmen sosial semua pihak untuk saling berbagi di tengah situasi saat ini, sehingga rasa peduli itu tumbuh dalam diri masing-masing serta berwujud nyata, terang Dandim Frega.

Sumber Pendim 0502/JU.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra Untuk Millenials

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra Untuk Millenials