Bunda Rossa Bacaleg dari Partai Buruh yang sering Aksi Sosial siap perjuangkan Kesejahteraan Rakyat dan Buruh

Bunda Rossa Bacaleg dari Partai Buruh yang sering Aksi Sosial siap perjuangkan Kesejahteraan Rakyat dan Buruh

- in Featured, Profil
159
0

Bunda Rossa
Bacaleg dari Partai Buruh yang sering Aksi Sosial siap perjuangkan Kesejahteraan Rakyat dan Buruh

 

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Keluarga Abdul Syukur Boya dan Bunda Rossa mengundang sanak keluarga, Family, Kerabat dan sahabat untuk hadir bersama kumpul dan berbincang serta bergembira dalam acara “Halal bi halal” bersama Bapak Bupati Ende H. Jafar Ahmad.

Acara yang di gelar di Rumah dikediaman beliau jalan Radar Auri, Gang Ramitor Nomor 32 Rt.008 Rw.014 Cibubur, Jakarta, Timur, pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2023 mulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai. Diiringi Musik Organ Tunggal Adik Gius Soo, dengan penyanyi yang tidak asing lagi Azizah Maumere penyanyi KDI, dan Artis Penyanyi Ende Yusuf Sa’o Kori

Pada Kesempatan Halalbihalal tersebut bunda Rossa menyampaikan keinginannya mendaftar Bacaleg Dapil 3 Jakarta Timur, yang mana Suami beliau Dapil Kabupaten Ende Partai Buruh. Dengan Visi dan Misi sejumlah Program yang Pro Rakyat.
Bacaleg Dapil 3 DKI Jakarta yang akrab dipanggil Bunda Rosa siap memperjuangkan keinginan Rakyat melalui Partai Buruh,

Karena panggilan jiwa memperjuangkan keinginan dan tuntutan kaum Buruh selama ini, saya ingin Buruh itu benar-benar di perhatikan ujar Bunda Rosa alumni univ wijaya kusuma, Surabaya “menurutnya jika Buruh banyak tertindas dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, namun saat Buruh sejahtera, kehidulan berbangsa dan bernegara akan lebih kondusif”

Dengan prinsip Vini-vidi-Vici Saya datang, Saya lihat,dan Saya harus lakukan, dalam mentelesaikan permasalahan Rakyat khususnya kaum Buruh, ujur pemilik yayasan Putra Sang Faja

Bunda Rossa yang merupakan Istri dari Abdul Syukur Bacaleg Partai Buruh Dapil kabupaten Ende ini sering melakukan kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim piatu dan Dhuafa, serta memberangkatkan Umroh Gratis dan Kegiatan Sosial lainnya.

Dalam Acara Halalbihalal tersebut bunda Rossa kedatangan Tamu istimewa Bupati Ende Haji Jafar Ahmad, yang dalam sambutannya mengatakan, ” Selalu lakukan yang terbaik, setiap pemberian kita tidak perlu di ingat lagi, untuk balasannya serahkan pada sang Khalik.

Tentunya diharapkan Bunda Rossa dapat terpilih dan menjadi Anggota Legislatif, sehingga dapat memperjuangkan harapan dan Cita – citanya untuk Kepentingan Rakyat, Kesejahteraan Buruh, serta segala Niat Mulianya untuk Kepentingan dan Kemajuan Bangsa
(Har)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra Untuk Millenials

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra Untuk Millenials