Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

- in Featured, Nasional
113
0

Ket.foto: Suasana booth BAN HON INTERNATIONAL yang memperkenalkan produk oli pelumas FK GT dan FK ELITE, di Paviliun Taiwan Excellence dalam acara pameran INAPA 2023.

 

 

Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Taiwan Excellence dengan bangga memamerkan dan memperkenalkan sejumlah produk-produk terkemuka asal Taiwan yang telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Awards dalam pameran otomotif Indonesia International Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip Exhibition (INAPA) 2023, yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 24-26 Mei 2023.

INAPA 2023 menjadi platform yang luar biasa bagi para inovator industri otomotif Taiwan untuk memamerkan produk-produk mereka yang telah diakui secara internasional. Taiwan Excellence Awards, yang diberikan oleh Kementerian Ekonomi Taiwan, merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di negara ini dan mengakui keunggulan dalam inovasi, desain, dan kualitas produk.

Para perusahaan industri otomotif asal Taiwan yang ikut berpartisi dalam event INAPA 2023, merasa bangga karena dapat membawa produk-produk unggulan Taiwan ke Indonesia. Mereka berharap dapat memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru kepada para profesional otomotif, serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Salah satu produsen sparepart otomotif asal Taiwan yang dipamerkan dalam event INAPA 2023, adalah BAN HON INTERNATIONAL, yang memperkenalkan produk oli pelumas FK GT dan FK ELITE. Produk FK GT adalah produk yang dikembangkan untuk komuter perkotaan. Sementara FK ELITE mengadopsi R&D eksklusif teknologi pemurnian CLEANSHIELD, dan telah memperoleh sertifikasi internasional API SP dan ILSAC GF-6A/6B terbaru, yang secara efektif dapat menghambat fenomena low-speed pre-ingnition (LSPI) mesin T/GDI dan menghindari kerusakan piston mesin, dan memberikan perlindungan pembersihan dan anti-aus yang sangat baik.

Antonius Halim selaku Direktur dari BAN HON Indonesia mengatakan bahwa semua jenis kendaraan dapat menggunakan oli pelumas mereka. “Dari kendaraan lama sampai baru. Pemerintah lagi promote mobil-mobil hybrid, mobil hybrid itu harus pakai oli nya encer. Nah, oli encer itu punya satu kelemahan, yaitu kalau filler nya dia enggak tebel, akibatnya bisa terjadi gesekan. Makanya kita punya oli ini yang selalu memperhatikan GFA sm API,” katanya.

Keunggulan lain dari produk oli pelumas seri FK ini, tambah dia, yakni dapat menghindari terjadinya kerusakan piston mesin. Pasalnya saat berkendara sering kali terjadi mesin mati mendadak, kemudian langsung dinyalakan Kembali, maka oli pelumas kendaraan tersebut harus cepat naik. Sebab jika tidak, siap-siap merogoh kocek lebih dalam untuk memperbaiki kerusakan mesin.

“Seperti kita ketahui sekarang Stop & Go, dimana kalau sedang menyetir lalu mati, terus jalan nyala lagi. Itu oli nya harus cepet naik, kalau enggak cepet naik bisa rusak. Begitu pula, Cold Start di saat pagi hari kita starter mobil, oli nya harus cepet naiknya. Oleh karena itu kita pakai oli ini harus selalu stabil, pagi siang malam sesuai jangka waktu pergantian oli. Jangan sampai ganti oli satu minggu nya enak, minggu berikutnya enggak enak. Tapi kalau pakai oli kita sebulan atau 3 bulan, tidak masalah,” ujar Antonius Halim.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, di Paviliun Taiwan Excellence juga terdapat sejumlah kegiatan menarik selama pameran INAPA 2023 diselenggarakan, antara lain yaitu demonstrasi produk, sesi presentasi, dan pertemuan bisnis. Para pengunjung memiliki kesempatan langka untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dan inovator industri otomotif dari Taiwan.

Bagi para perusahaan otomotif asal Taiwan, acara INAPA 2023 merupakan momen yang tak tergantikan untuk menjalin kemitraan bisnis dengan perusahaan otomotif, pemasok suku cadang, dan distributor di Indonesia. Mereka dengan bangga menampilkan solusi terbaik dan menawarkan kesempatan untuk kerjasama yang saling menguntungkan.

Untuk diketahui, acara Konferensi Pers yang diselenggarakan di Pavilion Taiwan Excellence dalam event pameran INAPA 2023 tersebut juga turut dihadiri oleh John C. Chen selaku Ambassador of Taipei Economic and Trade Office in Indonesia, kemudian Frank Lu selaku Economic Division Director of Taipei Economic and Trade Office in Indonesia, serta Ms. Tiffany Wang selaku Manager of Taiwan Trade Center, Jakarta.

(***)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Juang Relawan Jokowi Mendapat Apresiasi dan Terima Kasih dari Ketum PSI

Rumah Juang Relawan Jokowi Mendapat Apresiasi dan Terima