Orasi Kebangsaan Gatot Nurmantyo Gagal Paham

Orasi Kebangsaan Gatot Nurmantyo Gagal Paham

- in Featured, Profil
215
0

Orasi Kebangsaan Gatot Nurmantyo Gagal Paham

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

Orasi Kebangsaan Gatot Nurmantyo dan Tokoh Indonesia Angkat Tema “Oke Ganti Baru”
Jakarta Timur, Pidato kebangsaan bertajuk ” Oke Ganti Baru” disampaikan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Refli Harun, Denny Indrayana, Ubeidillah Badrun, Chusnul Mariyah, Anton Permana, Nurhahayati Assegaf, dll. Di gelar di Al Jazerah Function Hall Polonia Jakarta Timur pada Rabu 21 Juni 202.

Orasi kebangsaan diawali dengan kegiatan penyambutan para tamu undangan oleh Panitia acara yang di ketuai oleh Radar Tribaskoro.
“Tokoh-tokoh tersebut mendampingi orasi Pak Gatot Nurmantyo. Orasi tersebut menyampaikan pokok-pokok pikiran yang penting diketahui oleh rakyat Indonesia,’ demikian kata Radar Tribaskoro ketua panitia acara.
” Yang hadir memang dari elemen-elemen main stream oposisi,” ujarnya
“Acara ini penting, untuk menampilkan tokoh-tokoh di luar pemerintahan sehingga hehidupan demokrasi kita menjadi sehat,” jelas Radar
Ia mengungkapkan tujuan dari orasi kebangsaan ini untuk memberikan wacana kepada masyarakat tentang berbagai masalah negara dan bangsa.
“Supaya rakyat mendapat masukan dari luar pemerintahan yang telah disampaikan secara gegap gempita,”

Menurut Eris aktivis pemuda yang hadir di acara tersebut orasi kebangsaan yang di laksanakan gatot nurmantyo dan kawan-kawan tidaklah mencerminkan acara kebangsaan yang demokrasi, acara tersebut seperti mencekam dengan masuk yang sangat ketat bahkan wartawan juga tidak dapat meminta stetmen dari tokoh yang hadir.

Menurut eris acara ini tidak perlu di lakukanlah, lebih baik totok tokoh yang hadir diacara tersebut memberikan pencerahan yang sebenarnya tentang bangsa ini bukan mengada ada.
(ma)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan 3 Sektor Butuh Penanganan Bersama Yaitu Perubahan Iklim, Ekonomi Biru, dan Pengembangan SDM

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan