11 Orang Pelaku Tawuran Berikut 2 buah Celurit Diamankan Polisi

11 Orang Pelaku Tawuran Berikut 2 buah Celurit Diamankan Polisi

- in TNI-POLRI
37
0

11 Orang Pelaku Tawuran
Berikut 2 buah Celurit
Diamankan Polisi

 

JAKARTA, Indonesiatodays.com

Polisi menangkap 11 remaja yang terlibat tawuran di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi juga menyita berbagai jenis senjata tajam dari tangan mereka.

“Ada 11 orang remaja yang diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Selatan di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu kemarin,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa, Senin (3/6/2024).

Menurutnya, awalnya polisi menerima dari warga yang resah dengan adanya aksi tawuran di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu tersebut. Polisi lantas mendatangi lokasi dan menemukan adanya para remaja tengah terlibat aksi tawuran. “Saat kami tiba di lokasi pelaku tawuran langsung kocar-kacir berlarian,” tuturnya.

Dia menambahkan, dari para remaja yang terlibat aksi tawuran itu, polisi berhasil mengamankan 11 remaja berinisial FA (19), AB (18), MR (16), RP (14), WA (17), ID (19), DA (18), FAR (17), ES (19), MD (15), dan LR (18).

Polisi juga mengamankan dua senjata tajam jenis celurit yang dibuang para remaja itu dari jalanan saat dikejar polisi. “Mereka sudah diserahkan ke Polsek Pasar Minggu untuk ditangani lebih lanjut,” katanya.
AH/*snd

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan 3 Sektor Butuh Penanganan Bersama Yaitu Perubahan Iklim, Ekonomi Biru, dan Pengembangan SDM

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan