Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di Wilayah II Jakarta Pusat

Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di Wilayah II Jakarta Pusat

- in Featured, Nasional
27
0

Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di Wilayah II Jakarta Pusat

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta pada hari Rabu 5 Juni 2024 bekerja sama dengan Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat dan Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Pusat, mengadakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) terhadap para pengajar tingkat SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta tersebut, dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bambang Eko Prabowo dan Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora serta perwakilan pengajar tingkat SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Kemayoran.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, membuka kegiatan ini dan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Jasa Raharja bersama dengan Kepolisian Republik Indonesia dan stakeholder terkait untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Kota Administrasi Jakarta Pusat, Bambang Eko Prabowo, menambahkan bahwa kami bersama seluruh stakeholder, khususnya Satlantas dan Jasa Raharja mendorong untuk berkolaborasi dalam upaya menciptakan budaya berkeselamatan lalu lintas khususnya terhadap para pelajar di wilayah Jakarta Pusat.

Sementara itu Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora, menekankan pentingnya keselamatan dan patuh akan rambu rambu lalu lintas untuk terus disampaikan ke anak didik, kelayakan bus pariwisata, sarana dan prasarana, serta kelengkapan administrasi seperti STNK, KIR, dan perizinan kendaraan umum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan 3 Sektor Butuh Penanganan Bersama Yaitu Perubahan Iklim, Ekonomi Biru, dan Pengembangan SDM

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan