Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Metro Jakarta Selatan Bagikan Bansos ke Warga Mampang Bersama Kapolsek

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Metro Jakarta Selatan Bagikan Bansos ke Warga Mampang Bersama Kapolsek

- in Featured, TNI-POLRI
45
0

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Metro Jakarta Selatan
Bagikan Bansos ke Warga Mampang Bersama Kapolsek

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) dan Polsek Jajaran dengan serentak melaksanakan agenda pembagian Bansos kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.
Kegiatan pembagian Bansos ini salah satunya dilaksanakan di Mushala Darul Ulum, Jalan Kemang Utara E, Kecamatan Mampang Prapatan. Hadir di lokasi Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal didampingi Kapolsek Mampang Kompol David Y. Kanitero serta Kanit Binmas Polsek Mampang Prapatan Ipda Chandra Pahala Purba. (14/06/ 2024).

Suasana pembagian sembako berlangsung aman dan tertib. Kombes Ade tampak ikut membagikan paket sembako kepada warga, khususnya kaum Lansia. Isi paket sembako itu, berupa beras, gula, minyak goreng, susu, dan sebagainya.

Kapolres Jakarta Selatan didampingi Kapolsek Mampang bagikan Bansos ke Warga Mampang. Salah seorang warga Lansia yang menerima bantuan sembako adalah Nenek Sawiyah. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Jakarta Selatan dan jajarannya.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh Polisi, yaitu Pak Kapolres, semoga Pak Kapolres selalu sehat, dan Jaya terus Polri,” ujar nenek Sawiyah.

Kombes Ade mengatakan pihaknya melakukan sejumlah agenda sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Selain pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, ada bakti kesehatan, bakti religi, hingga bedah rumah.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri dalam hal ini Polres Metro Jakarta Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang salah satunya adalah pemberian bantuan sosial kepada masyarakat berupa pembagian sembako. Selain itu, juga ada Bakti Kesehatan, Bakti Religi, dan Bedah Rumah,” kata Kombes Ade kepada wartawan, Jumat (14/6/2024).

“Khusus bakti sosial dilaksanakan serentak oleh 10 Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan, sampai dengan 12 hari ke depan, dengan setiap harinya akan dibagikan 100 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yg membutuhkan di masing-masing wilayah Polsek,” Sambungnya.

Kapolsek Mampang Kompol David Y. Kanitero pada kesempatan yang sama, sangat bersyukur acara tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Ia berharap bantuan sembako yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, aman, dan kondusif. Semoga niat baik dan tulus dari Polri ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh elemen masyarakat,” pungkas Kompol David.
(Hary)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan 3 Sektor Butuh Penanganan Bersama Yaitu Perubahan Iklim, Ekonomi Biru, dan Pengembangan SDM

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan