Persatuan Relawan Indonesia Raya Segera Menggelar RAKORNAS

Persatuan Relawan Indonesia Raya Segera Menggelar RAKORNAS

- in Featured, Nasional
28
0

 

Persatuan Relawan Indonesia Raya Segera Menggelar RAKORNAS

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Rapat Koordinasi Nasional antara Relawan Prabowo Gibran dan Relawan Jokowi segera digelar yang direncanakan tgl 23 Juni 2024 di jakarta. Rapat Koordinasi Nasional ini dilaksanakan oleh Persatuan Relawan Indonesia Raya untuk menyatukan Persepsi dan Satu Tujuan Sehingga Ratusan Organ Relawan Prabowo dan Jokowi yang tergabung didalamnya mampu menyusun langkah – langkah kedepannya dikarenakan akan menjadi wadah terbesar karena akan menaungi Ribuan Organ Relawan Se-Indonesia. Untuk Itu Arthur Ibrahim selaku Koordinator Relawan Tersebut Berharap Agar tidak ada lagi perbedaan paham dan tujuan dalam menguatkan relawan politik dan bersama sama bergandengan tangan dalam ikut di pemerintahan yang sekarang maupun pemerintahan baru nanti baik pemerintahan daerah maupun pemerintahan pusat.
Arthur Ibrahim Sangat Berharap Kepada Semua Organ Relawan yang tergabung dalam Persatuan Relawan Indonesia Raya Menjadi Wadah semua organ relawan Prabowo Gibran dan Jokowi baik itu Organ Relawan besar dan kecil dalam menyerap Aspirasi Rakyat untuk disampaikan kepada pemerintah Langsung.

Dengan Hasil Rakornas Nanti maka bisa menghasilkan Jaringan diseluruh Indonesia untuk Terus Menguatkan Organ Relawan Politik dalam menghadapi Pilkada sehinga Persatuan Relawan Indonesia Raya Mampu Memilih dan Mencalonkan Pemimpin – Pemimpin Terbaik Yang Pro Rakyat dan Pro Terhadap Pemerintah Pusat sehingga segala Program dan Kebijakan Sejalan dan Pembangunan dapat diselesaikan sesuai Target yang diinginkan.

Arthur Ibrahim Sebagai Tokoh Pemersatu Relawan juga Tokoh Gerakan Nasionalis Rakyat berharap tidak ada lagi perpecahan diantara Relawan Sehingga Relawan Bersatu dalam Payung Persatuan Relawan Indonesia Raya .

Persatuan Relawan Indonesia Raya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H Semoga Dihari Raya Ini Seluruh Umat Islam Di dunia Mengambil Maknanya dalam saling berbagi dan damai Indonesiaku

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan 3 Sektor Butuh Penanganan Bersama Yaitu Perubahan Iklim, Ekonomi Biru, dan Pengembangan SDM

Buka IPPP ke – 2, Presiden Jokowi Tekankan