Rumah Juang Relawan Jokowi Mendapat Apresiasi dan Terima Kasih dari Ketum PSI

Rumah Juang Relawan Jokowi Mendapat Apresiasi dan Terima Kasih dari Ketum PSI

- in Featured, Nasional
28
0

Rumah Juang Relawan Jokowi Mendapat Apresiasi dan Terima Kasih dari Ketum PSI

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) mengadakan acara halal bihalal. Putra bungsu Jokowi yang juga Ketum PSI Kaesang Pangarep hadir untuk membuka acara tersebut didampingi Juru Bicara PSI, Dedek Prayudi (Uki) dan politikus PSI, Cheryl Anelia Tanzil.

“Pertama-tama saya sampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin buat semua yang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kaesang saat memberikan sambutannya.

Selain itu, Kaesang juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan Jokowi yang telah mendukung memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Kami sampaikan terimakasih kepada teman-teman semua atas perjuangan kemarin, Alhamdulillah Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang satu putaran,” ungkapnya.

“Terimakasih juga yang telah berjuang untuk PSI, meskipun kita belum bisa masuk ke Senayan ya gak masalah. Kembali lagi, perjuangannya belum selesai,” sambung Kaesang.

Dalam saat sesi tanya jawab dengan para peserta terkait BPJS Gratis, Kaesang mengatakan bahwa Partai PSI akan terus memperjuangkan BPJS Gratis untuk masyarakat.

“Sebagai partai pendukung pemerintah, PSI akan terus memperjuangkan BPJS gratis untuk seluruh masyarakat,” sebutnya.

Adapun halal bihalal tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah pendukung pasangan Capres-cawapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan relawan Jokowi.

“Hari ini kita menggelar acara halal bihalal di sekretariat RJ2 dimana Mas Kaesang dan teman-teman sesama relawan Jokowi lainnya hadir,” kata Kuncen Rumah Juang Relawan Jokowi, Utje Gustaaf Patty.

Ketua Umum BaraJP ini mengatakan relawan Jokowi ini merupakan pendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Selain halal bihalal kita juga menggelar diskusi tentang BPJS Gratis. Semoga diskusi terkait BPJS Gratis ini bermanfaat bagi kawan-kawan relawan yang hadiri disini,” ujar Utje Gustaaf Patty.

“Jadi, Rumah Juang Relawan Jokowi ini paguyubannya para relawan Jokowi khususnya yang mendukung Prabowo-Gibran, dan mendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI)” sambungnya.

Dalam perjalanannya, lanjut Utje Gustaaf Patty bercerita, di sela-sela kesibukannya berkampanye, Kaesang beserta timnya menyempatkan diri berkomunikasi untuk memastikan paguyuban ini tetap dapat beraktifitas.

“Bahkan saat RJ2 dan GSP (Gerakan Sekali Putaran) launching Akselerasi Gerakan Sekali Putaran Pilpres 2024, Mas Kaesang hadir,” ucap Utje Gustaaf.

Dia menilai, kehadiran RJ2 ini perlu tetap dipertahankan eksistensinya. Menurutnya hal ini sejalan dengan keinginan Prabowo agar Tim Kampanye Nasional (TKN) tidak dibubarkan usai Pemilu 2024, namun berganti namanya menjadi Gerakan Solidaritas Nasional (GSN).

“Jadi RJ2 ataupun nantinya memakai nama lain sejalan dengan keinginan Pak Prabowo dengan GSN-nya, tapi dari sisi relawan. Kami para relawan tetap berada di satu barisan, satu paguyuban,” jelas Utje.

Sementara itu, Pengurus Relawan Prabowo-Gibran Indonesia Maju (PENEMU), Randy Dwi Bastian menyatakan sejak awal dibentuk pihaknya mendukung kehadiran RJ2. Menurut dia, perlunya kesamaan gerak dari para relawan untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

“Kami, PENEMU menilai RJ2 dibutuhkan oleh para relawan Jokowi yang mendukung Prabowo-Gibran,” ucap Randy Dwi Bastian.

“Seperti yang kita lakukan terhadap pemerintahan Pak Jokowi selama dua periode. Kita terus mengawalnya hingga pembangunan berjalan sebagaimana mestinya, dan PENEMU akan melakukannya untuk pemerintah Prabowo-Gibran,” tutup Randy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hammersonic 2024 Siap Bombardir Hammerhead se-Asia Tenggara Dengan Serbuan 55 Band Metal dan Rock!

Hammersonic 2024 Siap Bombardir Hammerhead se-Asia Tenggara Dengan