GOW Kota Depok Menetapkan Christin M Wartiningsih Sebagai Pemenang Wanita Kebaya Berpenampilan Terbaik

GOW Kota Depok Menetapkan Christin M Wartiningsih Sebagai Pemenang Wanita Kebaya Berpenampilan Terbaik

- in Featured, Nasional
129
0

 

GOW Kota Depok Menetapkan Christin M Wartiningsih Sebagai Pemenang Wanita Kebaya Berpenampilan Terbaik

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

 

Tiap Bulan April Wanita Indonesia Selalu Ingat Dengan Hari Kartini,  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok menggelar peringatan Hari Kartini 2024 bertemakan “Kartini Day : Peran Perempuan di Era Kartini Zaman Now” di Mal Pesona Square, Jalan Juanda Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (24/4).

Adapun, peringatan Hari Kartini 2024 yang digelar GOW Kota Depok itu meliputi kegiatan Talkshow, Halal Bihalal, Launching Produk,  Lomba Make Up hingga pemilihan Peserta Kebaya berpenampilan terbaik dan pemenang dalam lomba Kebaya  Berpenampilan terbaik adalah Christin M Wartiningsih yang mewakili dari organisasi KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) cabang Depok adalah mantan guru pengajar di YBPK 1 GKJW ( Yayasan Badan  Pendidikan Indonesia) yang hobby olahraga dan salsa juga nerupakan salah satu relawan COVID-19 yang menimpa dunia kurang lebih 3 tahun mengguncang perekonomian dunia ini terkejut saat nomernya disebut nomer 103 nomernya adalah pemenang juara 1 (satu) BERKEBAYA BERPENAMPILAN TERBAIK . dan acara ini yang  diikuti 400 peserta  berbagai organisasi wanita  dari penjuru kota Depok.

 

Dalam gelaran acara Kartini ini juga ada launching  Skincare merk Zurie buatan GOW Kota Depok, hasil kolaborasi dengan PT Immortal yang bertempat di Kecamatan Tapos.

Menurut Ketua GOW Kota Depok, Asri Mulyanita peringatan Hari Kartini yang diadakan pihaknya itu diisi sejumlah kegiatan, termasuk peluncuran produk skincare buatan mereka.

“Peringatan Hari Kartini 2024 ini, kami mengadakan berbagai kegiatan sekalian launching produk skincare Zurie yang dikeluarkan oleh GOW Depok bersama PT Immortal,” ungkap Asri Mulyanita kepada Radar Depok, Rabu (24/4).

 

Produk skincare merk Zurie yang notabene karya anak Bangsa ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan produk lain, kata Asri Mulyanita karena produk ini dengan kemasan ramah lingkungan, serta buatan anak bangsa. dan “Kemasan yang ramah lingkungan, tidak dimiliki oleh produk skin care yang lain, dan produk ini dihasilkan oleh perusahaan nasional, bukan asing. Semuanya anak bangsa dan berkedudukan di Tapos, Depok,” jelas Asri Mulyanita.

Menurut Asri Mulyanita, keuntungan dari hasil penjualan akan dibagi untuk anggota organisasi perempuan yang tergabung di GOW Kota Depok. Apalagi, mereka diberi kepercayaan sebagai distributor se Indonesia.

Menurutnya Acara ini sangat efektif dalam menyemarakkan Hari Kartini, sehingga bisa menunjukan betapa besar potensi organisasi perempuan di Depok,” ungkapnya

Menurut Asri Mulyanita, GOW Kota Depok beranggotakan 60 perempuan. Yang tentu mereka mmbutuhkan rangkulan di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).
Kami butuh pembinaan dari Kesbangpol, dan berharap Depok bisa segera mewujudkan Gedung Wanita,” kata Asri Mulyanita.

(Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hj. Ummie Farida Syahrudzama Hadiri Acara Halal BI Halal Kerukunan Bubuhan Banjar Jabodetabek

Hj. Ummie Farida Syahrudzama Hadiri Acara Halal BI