Dyah Wuri Sulistyati, S.H. Optimis Bisa Memajukan Peradi DPC Tangerang Periode Tahun 2022-2027 

Dyah Wuri Sulistyati, S.H. Optimis Bisa Memajukan Peradi DPC Tangerang Periode Tahun 2022-2027 

- in Featured, Nasional
205
0

Dyah Wuri Sulistyati, S.H. Optimis Bisa Memajukan Peradi DPC Tangerang Periode Tahun 2022-2027
 
 
Tangerang, Cosmopolitanpost.com.
 
Visi misi sudah saya sampaikan yaitu menjadikan DPC PERADI Tangerang yang transparan, akuntabel, dan untuk menjadikan anggota Peradi yang profesional dan proporsional. Yang utama untuk kepentingan anggota sesuai dengan amanah anggota. Kekuatan tertinggi adalah anggota untuk mengakomodir kepentingan anggota. Sebagai anggota mempunyai hak hak nya Supaya anggota dapat mengikuti pelatihan-pelatihan di situlah visi misi saya dan tujuan saya. Mengapa saya harus maju agar anggota keseluruhan total anggota Itu semuanya untuk Tangerang itu 1400 anggota terakomodir hak – haknya. Menjadi ketua DPC Tangerang Raya itu andai kata saya terpilih saya berencana memindahkan kantor DPC Peradi Tangerang Raya dekat dengan pengadilan, karena kantor yang selama ini jauh. Karena kita advokat kita harus ada di pengadilan. Nanti siapapun silakan datang itu rumah kita bersama. Itu mimpi saya supaya rekan-rekan anggota promosi dan bisa istirahat di kantor yang baru. Dari mana pun mau ketemu dengan dipersilakan lebih cepat dan terjangkau memudahkan anggota untuk hadir di pengadilan.
Agar ada tempat untuk istirahat, untuk ketemu itu silakan kita buka selebar-lebarnya untuk kepentingan anggota. saya mencalonkan diri menjadi ketua karena saya merasa selama ini belum terakomodir dengan baik.
Visi misi saya juga memberikan pelatihan pelatihan kepada anggota. Ini yang paling penting kita pelatihan hukum. Agar adanya interaksi dan feedback yang baik anggota dengan pengurus. Karena selama ini banyak anggota tetapi tidak saling mengenal. Visi misi Saya ingin untuk semua tidak ada grup berbeda versi. Kita ini bukan pegawai, kita ini adalah pekerjaan, kita harus bisa membesarkan anggota dan organisasi. Siapa lagi kalau bukan organisasi yang melindungi anggotanya. Saya ingin membesarkan organisasi untuk kepentingan anggota, dari anggota, oleh anggota, untuk anggota. Saling membantu supaya bisa silahturahmi semua. Perlunya transparansi, akuntabel keuangan manajemen informasi yang selama ini tidak didapatkan.”demikian disampaikan Dyah Wuri Sulistyati, S.H. kepada awak media di Sela-sela acara Muusyawah Cabang Peradi DPC Tangerang Tahun 2022, di Hotel Horison Tangerang.(29/1/22)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Untuk Pertama Kalinya Dias Hendra Kusuma Ikut Dalam Pameran Inabuyer 2024 Dengan Produk Unggulan Asli Kulit Dari Garut

Untuk Pertama Kalinya Dias Hendra Kusuma Ikut Dalam