Adv. Dr. Dhoni Martien, S.H., M.H., Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang Periode 2022-2027

Adv. Dr. Dhoni Martien, S.H., M.H., Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang Periode 2022-2027

- in Featured, Nasional
191
0

 
Adv. Dr. Dhoni Martien, S.H., M.H., Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang Periode 2022-2027
 
Tangerang, Cosmopolitanpost.com
 
Advokat Dhoni Martien terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang periode 2022-2027 dalam musyawarah cabang di Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 malam.
Kegiatan musyawarah cabang bertema ‘dengan semangat persatuan kita tingkatkan kualitas dan solidaritas anggota Peradi DPC Tangerang menuju Indonesia maju’ itu berjalan dengan tertib meski sempat alot.Dalam musyawarah cabang, mekanisme pemungutan suara dilakukan secara demokratis dengan cara pencoblosan kertas suara. Adapun hasil pemungutan suara, Dhoni Martien dengan nomor urut 1 memperoleh 195 suara.
Sedangkan Dyah Wuri Sulistyati mendapatkan 24 suara, dan Eny Srihandajani mendapatkan 153 suara. Sementara suara tidak sah 1 suara, sehingga jika ditotal ada 373 suara.
“Berdasarkan hasil perhitungan suara yang terpilih sebagai ketua Peradi Tangerang 2022-2027 adalah Doni Martien,” ujar Christine Susanti, pimpinan sidang tetap musyawarah cabang DPC Peradi Tangerang. “Selanjutnya itu ketua terpilih untuk menyusun kabinet untuk meneruskan roda estafet. Kita doakan ke depannya bisa bersinergi lagi memajukan Peradi Tangerang,” ucapnya.
Ketua terpilih Dhoni Martien mengaku, setelah terpilih dirinya segera menyusun program kerja untuk lima tahun ke depan. Ke depannya, ia bakal merangkul semua anggota Peradi yang ada di Tangerang
“Baik yang keluar saya akan panggil untuk memberdayakan Peradi untuk mewujudkan cita-cita menuju single bar,” katanya.
Sementara Dyah Wuri dan Eny Srihandajani mengaku menerima hasil musyawarah cabang ini. Mereka menganggap, kemenangan Doni adalah kemenangan bersama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Asep Mulyadi CEO CV Karya Winazar Produsen Pengrajin Alat Rumah Tangga Ikut Pameran Inabuyer 2024

Asep Mulyadi CEO CV Karya Winazar Produsen Pengrajin