Peduli Sesama Polsek Setiabudi Beri Santunan kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

Peduli Sesama Polsek Setiabudi Beri Santunan kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

- in Featured, TNI-POLRI
33
0

Peduli Sesama
Polsek Setiabudi Beri Santunan kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

Dalam rangka mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan juga penerus bangsa, Polsek Metro Setiabudi yang berisikan pemberian santunan kepada 60 orang anak yatim piatu yang berada di Yayasan Yatim Piatu Aisyiah Jakarta Selatan, Jl. Taman Setia Budi I No.5, RW.7, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910. Kamis 29 Februari 2024.

Dalam acara tersebut hadir seluruh jajaran Polsek Metro Setiabudi, dalam sambutannya, Kapolsek berpesan bahwa pentingnya memperhatikan anak anak yatim piatu yang juga merupakan penerus bangsa, menyantuni kepada Yatim Piatu menjadi berkah dalam mendapatkan pahala serta amal dan ibadah tersendiri.

“Memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu yang memang sangat perlu diperhatikan, di sisi lain kita juga akan mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa” ujar Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman S.Sos.

Santunan yang datang dari kepolisian pun mendapatkan sambutan baik dari yayasan Yatim Piatu Aisyah.

Para jajaran yayasan beserta puluhan anak didiknya pun menyambut kedatang Kepolisian.

Acara pun berlangsung dengan sambutan dari Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman yang memberikan arahan pembelajaran bagi anak anak dan juga dari Ketua Ketua Yayasan yatim piatu Aisyah H. Yusuf memberikan Sambutan dan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Metro Setiabudi.

Usia memberikan santunan, kegiatan pun berjalan lancar hingga menjelang berdoa bersama dan Berfoto.

(Har)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

MENGANGKAT TEMA PESUGIHAN, “MENJELANG AJAL” FILM HOROR TERBARU RAPI FILMS DIBINTANGI SHAREEFA DANISH DAN DAFFA WARDHANA TAYANG MULAI 30 APRIL 2024

MENGANGKAT TEMA PESUGIHAN, “MENJELANG AJAL” FILM HOROR TERBARU