Forum Akhlak Indonesia Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan

Forum Akhlak Indonesia Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan

- in Featured, Nasional
181
0

 

Forum Akhlak Indonesia Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan

 

Jakarta, Indonediatodays.com

 

 

 

Dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan menggapai keberkahan di bulan Ramadhan, Forum Akhlak Indonesia melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama, dengan tema “Kebersamaan dan Kepedulian Dibulan Suci, pada Rabu, Acara yang dilaksanakan di Club House Apartemen Pavilion, pada Rabu, (27/03/2024).

Acara buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Ketum dan para Senior.

Ketua Umum FAI, Arya Kuntadi mengatakan dalam sambutannya,
Berdirinya Forum Akhlak Indonesia dari sekumpulan anak anak muda, yang termotivasi dari menteri BUMN Eric Tohir terdiri dari berbagai organisasi seperti Hipmi, Pemuda Pancasila, PPMI, KNPI, NU, HMI Muhammadiah, dll. Forum ini bekerja dibidang Sosial dan Olahraga.

Namun memiliki prinsip anak muda positif, berjiwa entrepreneur dan memiliki akhlak bisa bergabung bersama FAI, ” ungkapnya.

Sementara itu, Dimas, Seknas FAI mengharap bukber dan santunan anak yatim ini menjadi program yang terus berkelanjutan setiap bulan ramadhan.

Menurut Dimas, Anggota dan pengurus FAI adalah mereka yang memiliki profesi sebagai pengusaha dalam berbagai bidang usaha pada kesempatan ini berkumpul dan bersilaturrahim.

Semoga kegiatan ini menjadi amal di bulan suci ramadhan dan bermanfaat bagi segenap masyarakat disekitarnya,”ungkap Dimas yang kini ada di salah satu jajaran komisaris BUMN ini,”menutup perbincangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

MENGANGKAT TEMA PESUGIHAN, “MENJELANG AJAL” FILM HOROR TERBARU RAPI FILMS DIBINTANGI SHAREEFA DANISH DAN DAFFA WARDHANA TAYANG MULAI 30 APRIL 2024

MENGANGKAT TEMA PESUGIHAN, “MENJELANG AJAL” FILM HOROR TERBARU