SAMSAT KABUPATEN BEKASI MEMBERIKAN KUALITAS PELAYANAN YANG SANGAT BAGUS UNTUK MASYARAKAT

SAMSAT KABUPATEN BEKASI MEMBERIKAN KUALITAS PELAYANAN YANG SANGAT BAGUS UNTUK MASYARAKAT

- in Featured, TNI-POLRI
151
0

SAMSAT KABUPATEN BEKASI MEMBERIKAN KUALITAS PELAYANAN YANG SANGAT BAGUS UNTUK MASYARAKAT

 

 

 

Kab. BekasI, Indonesiatodays.com

 

 

 

Mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya wajib pajak, Sistem Pemerintahan Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi yang beralamat di Jalan Raya Industri No. 14, Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi berupaya memberikan kualitas pelayanan terbaik dengan transparansi dan akuntabilitas.
Sebab, dalam pengurusan pajak kendaraan, baik proses perpanjangan atau perubahan nama maupun mutasi kendaraan roda dua maupun roda empat, tidak perlu merasa kesulitan mengurus sendiri proses pengurusan STNK tanpa harus pergi melalui saluran broker atau calo.

 

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Samsat (Kanit) Kabupaten Bekasi AKP Subur Irianta SH melalui Humas Samsat Kabupaten Bekasi Aipda Viktor Silaban saat ditemui awak pers di kantornya, Rabu (5/4).

 

“Kami mengutamakan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak yang datang ke Samsat, dengan keterbukaan dan bekerja maksimal dalam melayani wajib pajak yang ingin mengurus pajak kendaraan, baik proses perpanjangan atau perubahan nama maupun mutasi kendaraan roda dua maupun roda empat,” ujar Aipda Victor Silaban.

 

Ia menambahkan, bagi wajib pajak yang datang ke Samsat Kabupaten Bekasi langsung dilayani oleh petugas dan diinstruksikan untuk mengurus sesuai kebutuhan.

“Begitu masuk pintu Samsat sudah ada petugas yang melayani dengan ramah dan mengarahkan wajib pajak sesuai dengan kebutuhannya,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut Aipda Viktor Silaban mengatakan, Samsat Kabupaten telah menyediakan fasilitas bagi penyandang disabilitas seperti kursi roda. Selain itu, ada juga ruang untuk ibu menyusui dan tempat bermain anak.

Samsat Kabupaten Bekasi memiliki fasilitas parkir yang luas dan nyaman. Sekedar , Samsat adalah tempat pelayanan pembayaran pajak kendaraan roda dua dan roda empat serta melayani verifikasi/penggantian STNK, serta mutasi kendaraan dan STNK baru.

 

Aipda Viktor Silaban menambahkan, masyarakat wajib pajak memiliki antusiasme yang tinggi dalam mengurus pajak kendaraannya masing-masing. Sebab, Samsat memfasilitasi wajib pajak dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang nyaman serta cepat.

 

“Kalau kita patuh membayar pajak, berarti kita sudah berperan dalam membangun bangsa,” pungkasnya.

 

*Linna*

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketahanan Pangan dan Mendukung Indonesia Emas, INKINDO Gelar Talk Show dan Halal Bihalal

  Ketahanan Pangan dan Mendukung Indonesia Emas, INKINDO